HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolda Kepri Hadiri Penggelaran Open Base dan Static Show Hawk 200 Lanud RHF Tanjungpinang


Www.Warta86.com - Batam - Bandara RHF Tanjungpinang menjadi saksi dari penggelaran megah Penerimaan Operasi Alur Ambara-24, Latihan Maverick Combine Terbang Jelajah, Profensiensi, Refresing Dan Transisi Pesawat Tempur Hawk 100/200 serta Pengukuhan Warga Kehormatan Pangkalan TNI AU Raja Haji Fisabilillah. Sabtu (17/2/2024).


Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad S.E., M.M., Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., Kaskogabwilhan I Mayjen TNI Bosco Haryo Yunanto, Danrem 033/Wira Pratama (WP) Brigjen TNI Jimmy Watuseke, Kabinda Kepulauan Riau Brigjen TNI Bonar Pandapotan Panjaitan, Danlanud RHF Kolonel Pnb. Andi Nur Abadi., S.T., M.M., Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Tanjungpinang, Bupati Bintan, Kajati Provinsi Kepri di wakili oleh Wakajati Provinsi Kepri Rini Hartatie, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Pj. Walikota Tanjungpinang Bpk. Hasan, S.Sos., Dandim 0315/Tanjungpinang, Danlanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Triwibowo, Danwing Udara I Tanjungpinang, Kapolres Bintan, Sekda Kota Tanjung Pinang dan EGM AP II Bandara RHF.


Dalam kesempatan tersebut, Danlanud RHF Kolonel Pnb. Andi Nur Abadi., S.T., M.M., menegaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Elang Khatulistiwa Skadron Udara I Goes to Tanjungpinang yang akan berlangsung selama dua hari dan memberikan kesempatan kepada masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya untuk melihat secara langsung alutsista pesawat kebanggaan TNI Angkatan Udara.


“Kegiatan Open Base dan Static Show ini melibatkan 3 Pesawat Hawk 109/ 209 Skadron Udara I Lanud Supadio Pontianak, Kalimantan Barat. Selain itu juga ada pesawat Heli H-225M/H-2215 dari Skadron Udara 8 Lanud Atang Sanjaya Bogor, Jawa Barat da Pesawat Hercules C-130 dari Skadron 33 Lanud Sultan Hasanuddin Makasar,” ucap Danlanud RHF Kolonel Pnb. Andi Nur Abadi., S.T., M.M.


Lebihlanjut, Danlanud RHF Kolonel Pnb. Andi Nur Abadi., S.T., M.M., menyampaikan bahwa hari ini kita juga akan memberikan gelar Warga Kehormatan Pangkalan TNI AU Raja Haji Fisabilillah kepada Gubernur Kepri, Kapolda Kepri, Kaskogabwilhan I, Danrem 033/WP, Kabinda Kepri serta Forkopimda Kepri lainnya. Tanda kehormatan yang diberikan merupakan penghargaan atas perhatian, kontribusi dan hubungan bersama Pangkalan TNI AU Raja Haji Fisabilillah.


Dalam kesempatan yang sama, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyampaikan terima kasih atas tanda kehormatan dan kerjasama serta dukungan yang luar biasa dari Danlanud RHF serta instansi lainnya. Kegiatan ini tidak hanya memberikan kesempatan kepada masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya untuk melihat langsung alutsista pesawat kebanggaan TNI Angkatan Udara, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan Polda Kepri dengan Pangkalan TNI AU Raja Haji Fisabilillah. 


“Terakhir, dalam menyikapi hasil pemilu, kami menghimbau semua pihak untuk tetap menjaga kedamaian dan menghormati proses demokrasi. Mari kita bersatu sebagai satu bangsa untuk menerima hasil dengan lapang dada, menghormati pilihan rakyat, dan bekerja sama demi kemajuan negara. Semoga hasil pemilu ini menjadi landasan bagi kita semua untuk bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik untuk Indonesia,” – tutup Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.


Salam Presisi

Bidang Humas Polda Kepri


Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si.

Kabidhumas Polda Kepri


E-Mail : poldakepribidhumas@gmail.com

Telp/Fax : 0778-7760038

Twitter :@poldakeprihumas

FB : Humas Polda Kepri

IG : @humaspoldakepri

Publisher Red W86 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *