Kategori

HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kepala Desa Pangeran Gadungan Angkat Bicara


BANGKALAN-Madura ,www.warta86.com

Bahri,selaku Kepala Desa Pangeran Gedungan Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur,, 

Mohon do'a, restu serta- dukunganya- dengan adanya AMDK di- Desa kami, kiranya- agar dalam tujuannya kami untuk menyerabkan tenaga kerja di- Desa kami Ucapnya Bahri.

SENIN- O6/O6/2O22. 


Masih dengan Bahri,,  dalam hal ini, kami selaku Warga Pribumi sangat berharap agar masyarakat- terutama warga Desa Pangeran Gedungan Kecmatan Blega Kabupaten Bangkalan Madura dapat beraktifitas demi untuk kebijakan sosial agar dapat mengurangi saudara- saudari yang sedang kesusahan dalam pekerjaan ucapnya Bahri.


Juga kami berharap- pada Masyarakat umum agar dapat beraktifitas ditempat kami, atau di- Perusaha'an, CV. 

Bahri Karya Sejahtera Air Mineral Alami 

di- Bangkalan Madura.

yang mana telah kami sediakan untuk menerima anggota  sebagai karyawan/ atau Karyawati yang bener- bener ingin bekerja dan akan siap menerima lamaran dari saudara/ saudari sekalian,, karena- kami sangat prihatin sekali- saat kami melihat banyaknya pengangguran yang belum bekerja dan-  sulit untuk mencari pekerjaan,"tuturnya Bahri.


Namun saat inilah kami luangkan Lapangan kerja di- CV. BAHRI KARYA SEJAHTERA, dilapangan- demi untuk saudara/ saudari yang sedang membutuhkan pekerjaan-  kerja, sehingga- saat ini kami punya inisiatif untuk menciptakan lapangan kerja yang luass,, agar kiranya dapat- mengurangi masyarakat  pengangguran, yang ada di-Desa kami ini- tegasnya Kepala Tersebut.


Bahri,, juga berharap agar saudara- saudari yang mana, sudah bekerja di Cv. Bahri Karya Sejahtera semoga kalian semuanya bisa- bekerja yang lebih giat lagi, demi untuk masa depan kalian semuanya saudara- saudari, itulah harapan saya,, sehingga- nantinya tidak ada hal- hal- lainnya yang dapat menimbulkan resah,, gaduh,, atau menceroboh dalam suara- suara yang negatif, cantohnya Narkoba,/ yang sejenis sabu- sabu ataupun lain sebagainya

tandasnya,"kami selaku warga Pribumi Madura.

Ungkapnya(red/w86)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *