Kategori

HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Patroli Skala Besar Polres Sintang, Tanggulangi Penyakit Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan


Www.Warta86.com - Dalam rangka cipta kondisi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di bulan suci ramadhan, patroli skala besar saat ini digencarkan oleh Polres Sintang, Kamis (22/3) Malam.


Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo menjelaskan selama bulan suci Ramadhan, kegiatan patroli skala besar akan digelar secara rutin oleh Polres Sintang


Seperti yang sudah-sudah patroli skala besar yang dilaksanakan tersebut akan berfokus pada penanggulangan terhadap premanisme, perjudian, peredaran minuman keras (miras), prostitusi, dan narkoba.


Hal ini ditujukan guna menjaga kondusifitas kamtibmas serta menciptakan lingkungan yang nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah di Bulan Suci Ramadhan.


Lebih lanjut diungkapkan Kapolres Sintang, patroli skala besar ini akan menargetkan tempat-tempat hiburan malam seperti café dan tempat serupa, tempat keramaian serta hotel maupun penginapan


“Kita ada beberapa lokasi yang tentunya menjadi fokus saat ini seperti tempat hiburan malam, tempat keramaian yang kerap dijadikan tongkrongan serta hotel dan penginapan” Ungkap Kapolres.


Selanjutnya Kepolisian juga akan melakukan pembinaan dan pendataan terhadap masyarakat yang terjaring dalam patroli

Publisher Red W86 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *