HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Bhabinkamtibmas Mengawasi Pembagian Raskin*




Sintang,warta86.com Polda Kalbar, Polres Sintang-Polsek Tempunak Bripka Fransiakus sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Tempunak melakukan pengawasan melekat terhadap penyaluran raskin di wilayah Desa Tempunak Kapuas sebagai desa binaanya, Selasa.(05/12/2017)
Pembagian beras untuk masyarakat miskin yang biasa disebut Raskin adalah merupakan program pemerintah yang diperuntukkan kepada masyarakat golongan miskin, untuk itu selaku Bhabinkamtibmas Bripka Fransiskus selalu melakukan pengawasan secara melekat terhadap pembagian raskin dilaksanakan di Desa binaanya yaitu desa Tempunak Kapuas, guna menghindari terjadinya penyalahgunaan wewenang dan salah sasaran.
Pembagian raskin diwilayah Desa Tempunak Kapuas didistribusikan Iangsung oleh Sekdes bersama Bhabinkamtibmas yang dibantu oleh warga yang akan mendapatkan raskin.
“Setiap pembagian Raskin, saya selaku bhabinkamtibmas selalu berusaha untuk melakukan pengawasan dan menghimbau para Kepala desa agar dalam penyalurannya benar-benar mempedomani ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah tentang pendistribusian Raskin ini. "jelas Bripka Fransiskus.
Penulis :Khoirul Bazar
Editor :Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *