HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hari Libur, Polisi Intens Patroli Di Objek Wisata


Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, -Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, SH bersama anggota lainnya melaksanakan patroli kewilayahan di obyek wisata Serantung water park Sintang, Minggu ( 24/12/2017) siang.Kegiatan Patroli adalah merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Sintang Kota. Pada hari libur panjang natal dan tahun baru 2018 merupakan sasaran bagi anggota berbaju coklat untuk melaksanakan patroli dialogis di tempat pariwisata yang ada di kota sintang.

Karena pada hari libur sudah tentu banyak pengunjung dari luar ataupun masyarakat sekitar yang melepas kejenuhan dengan berkunjung ke Serantung water park.
Tidak hanya memantau dan patroli saja, namun juga dilakukan imbauan kepada penjaga kolam renang harus terus memantau kolam renang ketika anak-anak sedang bermain di sekitarnya.
Jika berada di kolam renang umum, orang tua harus memperingatkan anak-anaknya untuk tidak pergi ke tempat kolam renang dewasa. Atau, bermain di kolam yang dalam jika tidak ada orang dewasa di sekitarnya.
Hal tersebut dilakukan agar pengawasan ditingkatkan untuk menghindari adanya korban tenggelam agar tidak terjadi di tempat ini.
Dengan kehadiran Polisi di tempat Wisata masyarakat merasa aman dan tenang, karena bisa mencegah niat orang untuk melakukan tindak kejahatan. Karena dengan banyaknya pengunjung di tempat wisata tanpa kehadiran Polisi adalah sasaran empuk bagi pelaku tindak kejahatan.
Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *