HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belum Lama Menjabat Sebagai Kapolsek Serawai IPDA Sugiyanto SH Termasuk Salah Satu Dari Tiga Kapolsek Yang Mendapat Reward Saat Anev 2018


SINTANG,Warta86.com- Memasuki awal tahun 2018, Polres Sintang mengelar kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Kinerja bulanan khususnya bulan Januri 2018, kegiatan Anev dilaksanakan pada pukul 08.30 wib bertempat di Balai Kemitraan Polres Sintang. Kamis (22/02/2018).
Kegiatan Anev Kinerja Polres Sintang dibuka langsung Kepala Kepolisian resor Sintang AKBP Sudarmin, SIK,MH didampingi Waka Polres Sintang KOMPOL Amri Yudhy, S, SIK, MH serta dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Staf dan para Kapolsek Jajaran.
Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK, MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota PJU, Kasat, Kasi, Kapolsek dan seluruh anggota polres Sintang karena telah berhasil menekan terjadinya gangguan kriminalitas sehingga Polres Sintang diberikan penghargaan untuk memegang "Bendera Hijau Jempol" yang berarti Polres Sintang dan jajaran telah berhasil dalam mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya kasus kriminalitas pada bulan sebelumnya.
"Saya harap, ini sebagai motivasi kita semua untuk terus melakukan peningkatan kinerja dengan sebaik - baiknya," ucap AKBP Sudarmin.
Pada kesempatan Anev tersebut AKBP Sudarmin, menyampaikan beberapa penekanan kepada peserta Anev diantaranya bahwa pelaksanaan Anev ini merupakan standar tolak ukur seberapa besar keberhasilan pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan serta kendala-kendala apa yang dihadapi sehingga pelaksanaan tugas kedepannya tidak terdapat lagi kendala.
" Jadikan kegiatan Anev Kinerja ini sebagai bahan perbandingan kerja masing-masing bagian, satuan fungsi,seksi dan para Kapolsek, sehingga kedepan pelaksanaan kerja semakin baik," tegas Kapolres Sintang
Dirinya berharap dalam penyampaian Anev nanti agar kendala-kendala yang dihadapi agar dipaparkan sehingga nantinya Pimpinan dan para pembina fungsi yang ada dapat memberikan petunjuk dan arahan agar pelaksanaan tugas akan lebih baik lagi.
Sementara itu dalam paparannya Kabag Ops Polres Sintang KOMPOL Bagus Nyoman, G.J, SH, SIk juga memaparkan situasi dan kondisi terkini, utamanya yang menyangkut masalah potensi gangguan Kamtibmas dan Karhutla termasuk potensi konflik dan kerawanan yang terjadi dibeberapa Polsek yang ada serta Kesiapan Kapolsek untuk menghadapi tahapan-tahapan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kalbar 2018, yang sudah dimulai sejak tanggal 15 Februari hingga 23 Juni 2018 nanti.
Sebelum dilanjutkan dengan paparan masing-masing Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek, pada kesempatan Anev tersebut telah diberikan penghargaan dari Kapolres Sintang kepada Tiga Kapolsek yang berhasil dalam mengungkap kasus selama giat operasi Kepolisian, masing-masing Kapolsek Sintang Kota IPTU Ruslan Abdul Gani,SH atas prestasi ungkap Kasus Pencurian, Kapolsek Tebelian IPTU Siko Sesaria Putra Suma, SIK atas prestasi ungkap kasus Narkoba dan Kapolsek Serawai IPDA Sugiyanto,SH atas prestasi ungkap kasus Narkoba.
"Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi bagi seluruh anggota dimasing-masing satuan kerja sehingga semua berlomba-lomba untuk bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh, sesuai moto yang sudah di canangkan oleh Kapolda Kalbar yaitu Berkinerja Dengan Baik Dan Benar (BERKIBAR-red), bagi Kapolsek yang sudah mendapatkan penghargaan saya ucapkan selamat dan bagi yang belum segera lakukan upaya-upaya " ucap AKBP Sudarmin.
Selesai memberikan penghargaan dilanjutkan dengan paparan para Kabag dan Kasat serta Kapolsek jajaran.
Diakhir kegiatan Anev, Kapolres Sintang menekan kan kembali agar para Kapolsek dalam pelaksanaan tugasnya dapat melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, dirinya meminta agar para Kapolsek jangan hanya bisa memerintahkan anggota saja tanpa mau turun langsung ke lapangan.
"Saya harapkan para Kapolsek jangan segan-segan turun kelapangan, pantau langsung tugas anggota, sehingga anggota termotivasi dan merasa terayomi dengan adanya Pimpinan ditengah-tengah mereka,"pungkas AKBP Sudarmin.(har)/parli

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *