HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jelang Idul Fitri 1440 H ,Polres Sintang Siapkan 18 Pos Pelayanan Buat Pemudik Lebaran

Www.warta86.com-Sintang,Kalbar - Tidak lama lagi bulan ramadhan akan sampai pada puncaknya dan kita akan melangkah pada hari kemangan yaitu hari raya Idul Fitri 1440 H.

Seperti biasanya, moment ini tentu digunakan oleh keluarga yang berada diluar kota untuk pulang kampung atau mudik. Menyikapi hal tersebut demi memberikan kenyamanan dan keselamatan kepada para pemudik pihak kepolisian telah menyiapkan 18 pos pelayanan di Kota Sintang.

Sebanyak 18 pos pelayanan jelang idul fitri diantaranya 4 pos pengaman dan 14 pos pelayanan yang ada di jajaran Polres Sintang.

Sebisa mungkin para pemudik yang ada diluar kota dan ingin ke dalam kota agar mencatat titik posko pelayanan yang disediakan oleh Polres Sintang. Yuk manfaatkan untuk istirahat dan memeriksakan kesehatan agar perjalanan tetap aman dan lancar hingga tujuan.

Hal ini disampaikan Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK. MH pada saat pengecekan pos pelayanan lebaran, Sabtu (1/6/19).

“Kita sudah siapkan posko-posko pelayanan di Kabupaten Sintang ini, 18 posko diantaranya 4 posko pengamanan dan 14 posko pelayanan yang ada ditiap-tiap polsek,” ujar AKBP Adhe.

Sementara itu, 4 Posko pengamanan akan ditempatkan dibeberapa tempat keramaian seperti pasar, terminal, persimpangan jalan dan sebagainya demi menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat dari segala bentuk gangguan kejahatan.

“Posko pengamanan di Sintang kita siapkan 4 posko  yang ada di Simpang 5 Adipura, Terminal Sungai Durian, Lapter Susilo, dan Simpang Pinoh,” lanjut AKBP Adhe. *(PNC)*
PublishW86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *