HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kasiter Korem 121/Abw Resmi Tutup TMMD ke-105 Kodim Sintang

Sintang,Kalbar,www.warta86.com-Kamis (8/8/19)- Kasiter Korem 121/Abw, Kolonel Inf Nyamin, secara resmi menutup kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 TA. 2019 Kodim 1205/Sintang di lapangan bola Desa Merti Jaya, Kecamatan Tempunak, Kabupaten Sintang. 

Dalam amanat Pangdam XII/Tpr yang dibacakan oleh Kasiter Korem 121/Abw Kolonel Inf Nyamin menyampaikan, puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa penutupan TMMD  Ke - 105 berjalan dengan baik, kegiatan TMMD KE-105 TA. 2019 dengan tema “Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat ”. Sejalan dengan tema tersebut saya mengajak masyarakat untuk bekerjasama membangun daerah, guna mengatasi berbagai permasalahan dan tantangan era globalisasi di bidang teknologi, ekonomi dan sosial budaya. Untuk itu, selama kegiatan TMMD ini prajurit TNI hadir di tengah-tengah masyarakat guna menyebarkan semangat gotong-royong untuk memajukan kesejahteraan.  

Selaku pimpinan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya selama kegiatan TMMD ini berlangsung, apabila ada hal-hal yang kurang berkenan atas tingkah laku atau ucapan yang dllakukan oleh prajurit terhadap masyarakat baik secara sengaja maupun tidak sengaja dalam pergaulan seharl-hari. 

Selanjutnya saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, terutama pemerintah daerah dan masyarakat yang telah memberikan kontribusi positif dan partisipasi aktif dalam pelaksanaan program TMMD, sehingga hasil TMMD ini dapat dinikmati manfaatnya oleh masyarakat luas. 

Sebelum mengakhiri amanat ini, kepada masyarakat agar dapat menjadikan momen kegiatan TMMD ini sebagai wadah untuk bersilaturahmi antar sesama, sehingga tercipta suasana keakraban dan keluarga kebersamaan antara TNl-Polri dengan rakyat harus terus terjaga dan terpelihara dalam keharmonisan kehidupan bermasyarakat, Berbangsa Dan Bernegara.

Usai Upacara penutupan, dilanjutkan dengan pengecekan fisik sasaran penimbunan jalan dan juga pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat Desa Merti Jaya.

Dandim Sintang, Letnan Kolonel Inf Rachmat Basuki menyampaikan terimakasih kepada masyarakat di lokasi TMMD yang telah turut serta mendukung dan membantu Satgas dalam melaksanakan kegiatan TMMD di sini.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Sintang yang diwakili oleh Asisten Perekonimian dan Pembangunan Henry Harahap, S. Sos, Dandenpom Sintang Letkol Cpm Mujilan, Dandenhub Sintang Letkol Chb T. LBN Toruan, Dandenpal Sintang Letkol Cpl Kaswoto, Kapolres Sintang yang diwakili oleh Kasat Bimas, Kapolsek Tempunak, Tokoh Adat, Tokoh Agama serta tamu undangan dan masyarakat.(publish/W86/parli)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *