Kategori

HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Apel Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Melawi Memberikan Penekanan Dalam Kepada Personel


Www.Warta86.com - Polres Melawi Polda Kalbar - Apel hari kesadaran nasional dilaksanakan Polres Melawi setiap bulan tanggal 17, tujuan dari pelaksanaan apel sebagai wadah mengingat perjuangan para pahlawan untuk merebut kemerdekaan yang diikrarkan pada tanggal 17 agustus 1945 serta merupakan wujud kecintaan kepada tanah air nusa dan bangsa.


Guna mengingat dan perjuangan para pahlawan Polres Melawi Polda Kalbar melaksanakan apel dihadiri PJU, Perwira, Bintara dan ASN di lapangan apel Bhayangkara sedangkan petugas upacara dari Satuan Lalu Lintas Polres Melawi dengan rangkaian apel, pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya serta pengibaran bendera, jumat (17/5/2024).


Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H dalam amanatnya  yang dibacakan oleh Waka Polres Melawi Kompol Eko Budi Darmawan, S.I.K., M.H dengan beberapa penekanan kepada seluruh peserta apel.


"Marilah selalu bersyukur atas segala nikmat yang dikaruniakan Tuhan Yang Maha Esa, tanamkan jiwa patriotisme cinta tanah air, berikan pengabdian terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara dengan membangun kepercayaan masyarakat (Beyond Trust Presisi), dukung program Polri Presisi, siapkan diri, mako, sarana dan prasarana guna kesiapan pengamanan Pilkada Gubernur dan Bupati tahun 2024 serta tingkat Soliditas serta Sinergitas TNI-Polri dan Pemda dalam menjaga kamtibmas menjelang Pilkada," jelas  Kompol Eko.


Lanjutnya, Waka Polres Melawi juga menyampaikan harapan dan peranan aktif dari seluruh personel untuk memberikan edukasi tertib berlalu lintas kepada keluarga dan masyarakat secara luas guna menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas  (KamSelTibCar Lantas).


"Masih tingginya jumlah kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Melawi, tercatat hingga bulan april sebanyak 6 kasus dengan korban jiwa meninggal dunia sebanyak 7 orang, untuk itu mari bersama kita berikan edukasi secara masif kepada keluarga dan masyarakat," terang Waka Polres.


Diakhir amanat, Waka Polres Melawi mengajak seluruh personel agar selalu siap dalam pelaksanaan tugas, laksanakan tugas dengan baik serta hindari pelanggaran yang dapat merusak citra Polri ditengah masyarakat.


Hmsresmlw(Smi)

Fast KK

Publisher Red W86 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *