HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pemkab Sintang Siap Gelar Pertandingan Sepakbola Antar Kecamatan Bupati Cup 2017


Guna meningkatkan silaturahmi masyarakat di 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Sintang, Pemerintah Kabupaten Sintang akan menggelar pertandingan sepakbola antar kecamatan dalam sebuah turnamen Bupati Cup. Pada Selasa, 21 November 2017, dilaksanakan rapat persiapan di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang dan dipimpin oleh Marchues Afen Asisten Administrasi Umum Setda Sintang.
“sepakbola ini salah satu cabang olahraga yang paling banyak diminati oleh masyarakat dan melibatkan banyak orang. Sehingga pelaksanaan Bupati Cup ini harus dipersiapkan sebaik mungkin. Saya minta panitia bisa bekerjasama dan memperkuat koordinasi untuk menyukseskan Bupati Cup yang kedua ini. Pahami tugas dan fungsi masing-masing seksi di dalam kepanitiaan dan laksanakan sebaik-baiknya dengan penuh tanggungjawab. Bupati Cup inikan tidak untuk pertandingan semata, tetapi sarana silaturahmi para pecinta sepakbola di 14 kecamatan. Sehingga Bupati Cup II ini harus sukses, meriah dan aman” terang Marchues Afen saat memimpin rapat persiapan.
Pinarto Kabid Olahraga Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata menjelaskan sudah mengirim surat edaran ke 14 kecamatan tentang waktu pelaksanaan, persyaratan pemain serta aturan pertandingan lainnya.
“Bupati Cup akan dilaksanakan pada 28 November sampai 15 desember 2017 di Stadion Baning Sintang. Administrasi persiapan pelaksanaan Bupati Cup juga sudah siap.  Kami juga sudah cetak baliho yang banyak supaya masyarakat tahu pelaksanaan dan bisa menonton  Bupati Cup. Acara pembukaan sudah kami rencanakan sederhana saja karena Bapak Bupati Sintang minta habis acara pembukaan langsung ada pertandingan perdana.Pemain harus warga kecamatan setempat dan umur tidak dibatasi” terang Pinarto.
            Akoran dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menyampaikan siap mengerahkan pelajar untuk meramaikan acara pembukaan Bupati Cup nanti.
Widodo dari PSSI Sintang menyampaikan agar tim dari kecamatan bisa melengkapi persyaratan pemain seperti identitas pemain.  “Kami akan benar-benar mengecek keabsahan pemain supaya tidak mengalami masalah dalam hal pemain. Seperti setiap pemain harus menyertakan KTP” terang Widodo.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *