HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kasat Narkoba Polres Sintang Amankan 3 Pelaku Pengguna Shabu

Sintang,warta86.comPolres Sintang – Satuan Reserse Narkoba Polres Kabupaten Sintang amankan 3 (tiga) orang laki – laki yang diduga menguasai Narkotika jenis Shabu di Jalan Teuku Umar Rt.06 Rw.02 Kelurahan Ladang Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang.

Dalam penangkapan itu, Satuan Reserse Narkoba Polres Sintang berhasil mengamankan satu buah kaca fanbo yang berisi kristal putih diduga narkotika jenis shabu berat brutto 1,93 gram lengkap dengan sebuah bong, 1 buah kaca fanbo, 1 buah jarum shabu, 1 buah sendok shabu, 1 buah korek api gas warna kuning, 1 buah korek api gas warna hijau terpasang jarum shabu, dan 1 unit Handphone merk StrawBerry warna hitam.

“iya kita kembali mengamankan tiga pelaku penyalahgunaan
narkoba jenis sabu di Jalan Teuku Umar Kelurahan Ladang Permai Kecamatan Sintang, Adapun tersangka yang sudah kita amankan yang bernama inisial S(39) dan IS (31) yang merupakan warga Kabupaten Sintang, dan A (38) yang merupakan warga Kapuas Hulu, ”, ujar Kasat Narkoba Polres Sintang, Iptu Aris Setiawan, SH. Kamis (19/04/18)

"Kasat Narkoba menjelaskan, penangkapan itu dilakukan atas informasi dari warga pada selasa (17/04/18) bahwa di TKP tersebut ada pesta narkoba. Setelah dilakukan penyelidikan, petugas melakukan penangkapan terhadap ketiganya dalam kamar lantai 2 (dua) rumah yang ditempati oleh salah satu pelaku berinisial S(39) dan langsung melakukan penggeledahan didalam rumah yang disaksikan Ketua RT setempat.

“Saat ini ketiga pelaku sudah diamankan di Polres Sintang beserta barang bukti guna Pemeriksaan lebih lanjut” jelas Iptu Aris.(Li)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *